Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sejumlah Siswa di Kota Bitung Tetap Lakukan Aksi Konvoi dan Coret Seragam

Aldy Monareh   |   28 Mei 2012 – 16:54 WITA
aksi coret siswa bitung

Aksi konvoi siswa SMA di Bitung

BITUNG (manadotoday.com) – Meskipun sudah berkali-kali diingatkan, namun sejumlah siswa/siswi SMA di Kota Bitung tetap nekad melakukan konvoi dan aksi coret-mencoret seragam.

Seperti terpantau manadotoday, Senin (28/5) sekitar pukul 12.15 Wita di jalan Walanda Maramis Bitung terlihat puluhan siswa sedang melakukan konvoi dalam rangka merayakan kelulusan. Begitupula di seputaran Pasar Girian terlihat siswa yang berkerumun sedang melakukan aksi coret-mencoret.

Kepala Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kota Bitung, Herman Rompis ketika dimintai tanggapan, menyesalkan ulah yang dilakukan para siswa padahal sudah diingatkan jauh sebelum pengumuman dilaksanakan.

Hanya saja menurutnya saat ini pihaknya sebatas menghimbau kepada orang tua agar mengarahkan anaknya untuk tidak melakukan aksi konvoi dan coret-mencoret.

”Saat ini kewenangan Dikpora hanya menghimbau kepada orang tua. Karena pada waktu pengumuman, Sabtu (26/5) tidak ada aksi konvoi dan coret mencoret. Dan saat ini kewenangan ada di tangan orang tua,” ujarnya.

Namun kata Rompis aksi coret dan konvoi yang dilakuksan para siswa ini, Dikpora lepas tangan.

”Tetap akan diberikan sanksi tegas dan akan dikoordinasikan dengan para Kepala Sekolah,” tuntasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading