Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Sejumlah SKPD Pemprov Sulut Belum Memasukan Laporan Kinerja

Tonny Sumakul   |   8 Mei 2012 – 10:56 WITA

Dari Evaluasi Kinerja SKPD Hingga 30 April 2012
MANADO, (manadotoday.com) – Sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) di lingkungan Pemprov Sulawesi Utara (Sulut), belum memasukan laporan kinerjanya. Hal itu terungkap dalam evaluasi kinerja seluruh SKPD Pemprov Sulut, yang dilakukan Sekprov Ir. Siswa Rachmat Mokodongan.
SKPD yang belum memasukan laporan tersebut diantaranya, Sekretariat DPRD belum masukan laporan keuangan dan fisik, Dinas Pendidikan belum memasukkan laporan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan Badan Pendidikan dan Latihan (Diklat), Biro Perlengkapan, serta sekitar 27 unit kerja, belum memasukan laporan kinerja.
“Saya harapkan itu harus segera dilakukan dan segera diselesaikan. Dari situ akan dapat diukur sejauh mana kualitas dan kapabilitas, serta gerak pacu kerja terhadap pencapaian visi pembangunan daerah,”  tegas Mokodongan.
Menurutnya lagi, agar seluruh pegawai di lingkup Pemprov Sulut untuk lebih memantapkan kinerja penyelenggaraan pemerintahan yang penuh tanggungjawab, dengan mengedepankan sinergitas kerja, tepat sasaran.
“Kita harus memantapkan kinerja kita, termasuk aktif melakukan pembenahan dan mengoptimalkan tugas dan fungsi masing-masing,” ungkap Mokodongan.
Diketahui, dari evaluasi tersebut terungkap bahwa laporan kinerja mencapai 50 persen, disiplin pegawai melaui kehadiran 97 persen, realisasi fisik 14,7 persen, realisasi keuangan 10,37 persen, dan realisasi PAD 35,46 persen. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading