Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Sejumlah SKPD Siap Tempati Perkantoran Baru

Ardi Kalumata   |   18 Juni 2012 – 08:23 WITA
 Kota Tomohon

Kantor baru SKPD Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.com)—Kompleks perkantoran Pemerintah Kota Tomohon di Kelurahan Woloan II Tomohon Barat siap ditempati. Sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) kini siap-siap menggunakan fasilitas yang telah selesai dibangun.
Kepala Dinas PU Kota Tomohon Ir Enos Pontororing MSi mengatakan, proyek pembangunan perkantoran di wilayah Woloan II tersebut sudah ada yang selesai dan siap ditempati.

‘’Ya, proyek pembangunannya sudah diresmikan beberapa waktu lalu. Tinggal bagaimana kesiapan SKPD yang akan menempatinya,’’ ujar Pontororing.SKPD yang segera menempati kantor baru tersebut adalah Badan Kepegawaian Daerah (BKD), Dinas Pertanian, Peternakan dan Perikanan, Dinas Kesehatan dan Sosial serta Dinas PU.

Diketahui, kompleks Eks Rindam yang saat ini ditempati sebagian besar SKPD Pemkot Tomohon hanya berstatus pinjam pakai dan dalam waktu dekat sudah akan digunakan oleh pihak TNI. Untuk itu, perkantoran akan dialihkan ke wilayah Tomohon Barat. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading