Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Sejumlah Tim Pemenangan Calon ‘Main Cantik’ Lakukan Money Politics

Redaksi Manado Today   |   3 Agustus 2010 – 13:01 WITA

Manado Today – Untuk memenangkan Pemilukada sejumlah tim pemenangan calon ‘main cantik’ dalam melakukan money politics dan bagi-bagi sembako agar luput dari pantauan panitia pengawasan (Panwas) pemilu. Diperkirakan Miliaran rupiah telah dikucurkan oleh masing-masing tim pemenangan. Dari informasi yang dirampung Manado Today, banyak tim pemenangan yang ‘main cantik’ dengan membagikan sembako dan uang kepada konstituen yang terjadi selama masa tenang sampai pada 3 Agustus dini hari tadi.
” Sampai pada dini hari pagi tadi, banyak tim pemenangan calon bupati Minsel,yang lalu lalang membagikan sembako dan uang tanpa diketahui Panwas,dan petugas kepolisian,karena sejumlah tim pemenangan banyak yang berdalih saling berjaga-jaga padahal mereka sedang melakukan aksi money politic dan bagi-bagi sembako,”ungkap salah satu warga Amurang Minsel yang mewanti-wanti agar namanya tidak diberitakan. (lou)
Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading