Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Sejumlah Toilet di Kantor Gubernur Sulut Rusak

Tonny Sumakul   |   4 September 2012 – 22:39 WITA

Kotambunan: Perbaikanya Dilakukan Tahun Depan

Perbaikan tahun 2013

Farly Kotambunan

MANADO, (manadotoday.com) – Sejumlah toilet yang berada di kantor Gubernur Sulawesi Utara (Sulut), kondisinya sangat memprihatinkan karena rusak parah dan sering menimbulkan bau tak sedap.

Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut, Farly Kotambunan, saat dimintai tanggapan terkait kondisi sejumlah toilet-toilet yang rusak tersebut, mengungkapkan jika pihaknya telah berencana untuk memperbaikinya.

“Ya, kami juga sudah banyak menerima keluhan dari para pegawai, ataupun pengunjung yang datang ke kantor gubernur. Bahkan, sorotan juga datang dari Anggota DPRD Sulut,” kata Kotambunan.Dijelaskannya, untuk perbaikan sejumlah toilet itu, pihaknya merencanakan dilakukan tahun depan.

“Perbaikannya memerlukan anggaran dan waktu yang tak sedikit. Dan anggarannya, akan kami memasukannya dalam APBD tahun 2013,” ungkap mantan Kepala UPTD Samsat Manado itu, seraya menambahkan rencana pengusulan anggaran juga, mendapat respon positif dari Anggota DPRD Sulut, yang mengungkapkan akan memperjuangkannya dalam pembahasan anggaran.

“Perbaikannya, akan dilakukan secara menyeluruh, termasuk jaringan air dan jaringan listrik di kantor gubernur,” tandas Kotambunan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading