Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sejumlah Toko di Pusat Kota Manado tak Miliki Ijin Usaha

Aldi Mawitjere   |   18 September 2012 – 23:07 WITA

Bang Ai : Tempat usaha wajib lengkapi ijin

MANADO, (manadotoday.com) – Sumber Pendapatan Asli Daerah (PAD) kota Manado ditenggarai banyak yang belum terkelola dengan baik. Pasalnya, masih banyak pemilik ruko di pusat kota Manado tidak mengantongi ijin usaha.

“Hasil pemeriksaan anggota kami, memang nyaris semua pemilk ruko yang ada di pusat kota 45 tidak mengantongi ijin usaha,” ujar Jelly Songkaton, Kabid Sat Pol PP Manado.

Menindaklanjuti hal tersebut, Wakil Walikota Manado, Harley Mangindaan SE MSM, langsung menggelar rapat lintas instansi terkait di ruang kerjannya, Selasa (18/09/2012).

Menurut wawali yang akrab dengan sapaan Bang Ai, rapat ini tentunya untuk membahas agar pemerintah mendata dan mendorong ruko usaha mana yang memang tidak mengantongi ijin usaha.

“Karena dengan begitu sumber PAD kita bisa terkelola dengan baik. Dan yang pasti, semua tempat usaha baik ruko, rumah makan dan lainnya wajib lengkapi ijin usaha sesuai dengan ketentuan,” tegas Bang Ai.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading