Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sekda Manado Ikuti Rakor Pornas Korpri

Aldi Mawitjere   |   22 Agustus 2013 – 22:37 WITA

MANADO, (manadotoday.com) – Dalam rangka persiapan Pekan Olahraga Nasional Korps Pegawai Republik Indonesia (Pornas –Korpri) ke 13 di Manado, Sulawesi Utara, November mendatang, Sekretaris Kota Manado MHF Sendoh, menghadiri rapat koordinasi yang dilaksanakan di kantor Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulut.

Pornas Korpri diperkirakan akan dihadiri sekitar 11.600 peserta lomba yang terdiri dari 166 atlit, offisial, dan pelatih dari 33 Provinsi se-Indonesia, ditambah dengan 37 lembaga Kementerian dan non Kementerian.

Dalam rapat koordinasi yang dipimpin Kadispora Sulawesi Utara B. Mononutu,SH, Sekda ditunjuk sebagai panitia cabang olahraga tenis lapangan mengingat Walikota Manado DR. Ir. G. S. Vicky Lumentut, SH, M.Si, DEA adalah Ketua PELTI Pengprov Sulut.

Sekda berkoordinasi tentang peranan Pemerintah Kota Manado disaat kontingan atlit tiba nantinya.

“Kita sedang berkoordinasi tentang peranan Pemkot Manado saat kegiatan ini berlangsung, mulai dari penyambutan sampai pada akhir kegiatan Pronas-Korpri,” ujar Sekda yang juga pernah menjabat sebagai Kadispora Provinsi Sulawesi Utara.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading