Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Sekda Mitra Tutup JPD

Staff Manado Today   |   1 Desember 2011 – 19:02 WITA

Sekda MitraRatahan, MTC – Pelaksanaan Jambore Pemuda Daerah (JPD), resmi ditutup oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Minahasa Tenggara (Mitra) Drs Fredy Lendo, Kamis (01/12) di Lapangan Ompi Ratahan.
Kendati dari segi pelaksanaan berjalan dengan baik, namun dari segi keikutsertaan sangat minim. Dari 15 kabupaten/kota yang ada di Sulut, yang berpartisipasi hanya 4 kabupaten/kota.
Hanya diikuti Kabupaten Minahasa Utara (Minut) yang mengutus 9 orang, Kabupaten Minsel 8 rang, Kota Kotamobagu 13 orang serta Kabupaten Mitra 34 orang. ‘’Ini pertanda Diknas Provisi Sulut yang menjadi panitia tidak menunjukkan kinerja maksimal,’’ kata sejumlah warga Mitra.
Sementara itu, dalam pelaksanaan JPD ini, panitia lokal telah maksimalkan kinerja.
Dalam kegiatan tersebut, panitia local telah melakukan penanaman 1000 pohon di ruas jalan Ratahan-Pangu. Hal ini menunjukkan keseriusan dari panitia local. Walalupun mereka pontang-panting dalam melakukan persiapan, Sementara itu Ketua Panitia Lokal Veppy Rambi SPi menjelaskan bahwa pelaksanaan JPD tersebut telah berjalan dengan baik.
‘’Baik panitia lokal dan provinsi semuanya telah melakukan kerja yang baik. Jadi tak ada kata bahwa hanya panitia lokal yang bekerja,” terangnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading