Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Sekda Pelanggar Aturan Bakal Dibawa ke Rapat Baperjakat dengan BKN

Staff Manado Today   |   15 Mei 2011 – 12:24 WITA

Manado Today – Terkait sejumlah teguran terhadap Sekretaris Daerah (Sekda) di Kabupaten/Kota yang hanya diindahkan oleh Sekda tersebut, dalam waktu dekat ini akan dibawa ke rapat Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) Sulut, dengan Badan Kepegawaian Nasional (BKN).Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Sulut Drs Roy Tumiwa mengatakan, hal tersebut dilakukan Pemprov Sulut, melalui juga himbauan yang disampaikan oleh BKN.

“Jadi apapun yang himbauan yang disampaikan Gubernur namun hanya diindahkan oleh Sekda, itu yang akan dibawah ke rapat dengan BKN,” kata Tumiwa.

Ia mencontohkan lagi, beberapa himbauan yang dilakukan Pemprov dalam hal ini Gubernur, yakni mengenai ketidakhadiran dalam undangan penting mengenai pemerintahan, bahkan juga sampai pada penon-joban sejumlah pejabat.

“Nantinya BKN yang akan langsung menilainya. Kami hanya akan menyampaikan saja,” terang Tumiwa.

Disinggung mengenai apakah nantinya pelanggaran yang dilakukan Sekda akan diberikan sanksi, Tumiwa mengungkapkan itu nantinya tergantung BKN.

“Untuk sanksi diserahkan ke BKN. Yang terpenting, itu kami sudah menyampaikannya,” kata Tumiwa. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading