Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Nusa Utara

Sekda Sangihe Warning PNS tak Disiplin

Redaksi Manado Today   |   27 Juli 2012 – 16:22 WITA

Kumentas : PNS tak Komit Dengan Disiplin Akan Kesulitan

Sekda Sangihe

Sekda Sangihe, Ir Welly Kumentas

TAHUNA, (manadotoday.com) – Sekretaris Daerah (Sekda) Sangihe, Ir Welly Kumentas menegaskan, Pegawai Negeri Sipil (PNS) yang tidak komit terhadap disiplin akan mengalami kesulitan dalam berbagai hal.

Penegasan tersebut dikemukakan Kumentas, terkait banyaknya sorotan warga terhadap sejumlah PNS yang berkeliaran pada saat jam kerja.

“Setiap PNS yang tidak komit dengan disiplin, mereka akan mengalami kesulitan dalam berbagai hal, yang didalamnya, menyangkut kariernya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat. Disiplin itu, tidak hanya menyangkut kehadiran atau cara berpakaian, tetapi juga menyangkut disiplin anggaran, jika PNS bersangkutan menduduki sebuah jabatan,” jelas Kumentas.

Olehnya, mantan Kadis Pertanian Kabupaten SaTal ini, akan menggkordinasikan masalah tersebut dengan Wakil Bupati serta instansi terkait, perihal tindakan yang akan dilakukan bagi PNS atau pejabat yang punya kebiasaan mengabaikan disiplin PNS.

Kumentas juga menambahkan kegiatan koordinasi antar sesama pimpinan SKPD dan pimpinan dengan bawahannya harus lebih ditingkatkan agar manajemen pemerintahan di lingkungan Pemkab Sangihe akan berjalan dengan baik. (nal)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading