Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sekertariat DPRD Bitung Bakal Rumahkan THL

Aldy Monareh   |   27 September 2012 – 08:10 WITA

BITUNG, (manadotoday.com) – Sekertariat DPRD Kota Bitung dalam waktu dekat akan merumahkan sejumlah Tenaga Haria Lepas (THL). Hal ini dilakukan sebagai tindaklanjut pemerintah pusat yang menginstruksikan agar pemerintah daerah melakukan penghematan anggaran dimana belanja pegawai lebih besar dari belanja publik.

”Ya perampingan THL akan dilakukan dan tinggal menunggu petunjuk dan kebijakan pimpinan DPRD,” aku Sekertaris Dewan DPRD Bitung Yoke FX Senduk SH.Saat ini kata Senduk, jumlah THL di Sekertariat Dewan berkisar 24 orang, yang setiap bulannya DPRD harus menyisihkan Rp 24 Juta untuk biaya para THL ini.

”Untuk biaya THL setiap bulannya dibayara tepat waktu,” ujarnYa.

Hanya saja memang untuk THL di Sekertariat dewan, idealnya 10 hingga 12 orang.

”Karena itu pengurangan THL untuk penghematan aggaran yang diinstruksikan pemerintah pusat tetap akan dilakukan,” pungkasnya. (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading