Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Tomohon

Sekjen Depdagri: Rolling di Tomohon Cacat Hukum

Redaksi Manado Today   |   17 September 2010 – 13:05 WITA

Tim Investigasi Siap Diturunkan
Tomohon Today – Sekjen Departemen Dalam Negeri (Depdagri) Dyah Anggraeni mengungkapkan, rolling atau mutasi jabatan yang dilaksanakan di Kota Tomohon akhir-akhir ini cacat hukum.Menurutnya, surat hasil konsultasi yang diberikan kepada Penjabat Walikota Tomohon untuk melakukan mutasi jabatan hanya berlaku bagi mereka yang akan memasuki masa pensiun.
”Jadi, penjabat walikota tidak sembarangan melakukan mutasi. Boleh asalkan kepada mereka yang akan memasuki usia pensiun,” ujar Ketua Fraksi Partai Golkar Dewan Kota Tomohon Hofny Sofie Kalalo SH mengutip perkataan Sekjen saat mereka mengkolsultasikan sekaligus mengadukan mutasi jabatan yang dilaksanakan di Kota Tomohon.
Ditambahkan Kalalo, Sekjen juga mempersilakan kepada mereka yang merasa dirugikan untuk menuntut.
Untuk itu lanjut Kalalo dan Wakil Ketua DPD II Partai Golkar Tomohon Andy Raymond Sengkey SE, Sekjen mengisyaratkan akan menurunkan tim investigasi terhadap rolling jabatan yang dilakukan di Kota Tomohon. (adi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading