Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Bitung

Sekjen Kementerian Kesehatan RI Sambangi Bitung

Aldy Monareh   |   3 April 2012 – 19:23 WITA
Sekjen Kemenkes RI di kota Bitung

Kunker Sekjen Kemenkes RI di Bitung

BITUNG (manadotoday.com) – Rombongan jajaran Kementerian Kesehatan RI dibawah pimpinan Sekretaris Jenderal Dra Ratna Rosita MPh, menyambangi Kota Bitung, yang diterima langsung oleh Walikota Bitung Hanny Sondakh didampingi Wakil Walikota MJ Lomban di Rudis Walikota, Selasa (3/4/2012).
Sekjen Kemenkes RI Ratna Rosita usai pertemuan dengan Walikota dan mengungkapkan bahwa maksud kunjungan ini adalah dalam rangka supervisi menyangkut kebijakan penanganan Kesehatan yang ditangani Pemkot dalam hal ini Dinas Kesehatan Kota Bitung.
”Diharapkan melalui kunjungan ini akan memberikan manfaat bagi peningkatan kualitas Kesehatan di Kota Bitung. Dan berbagai kebutuhan fasilitas Kesehatan di Kota Bitung, yang diperlukan juga akan kami perhatikan,” terangnya.
Sementara itu Walikota Bitung, Hanny Sondakh dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan kebijakan pemerintah dalam menangani bidang Kesehatan di Kota Bitung. Menurutnya Kesehatan di Kota Bitung akan menjadi skala prioritas dalam rangka menunjang pembangunan.
”Saat ini penanganan Kesehatan dapat dicapai dengan baik melebihi target Nasional,” kata Sondakh sembari menambahkan karena pencapaian inilah sehingga Kota Bitung diberikan penghargaan sebagai Kota sehat diantara 1000 Kota di Dunia.
Diketahui hadir pula dalam kunjungan Kemenkes RI Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Sulut Maxi Rondonuwu, (lou)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading