Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Politik

Sekjen PDS: E2L Seharusnya Tidak Perlu Ditahan

Redaksi Manado Today   |   23 Juli 2010 – 10:29 WITA

Manado Today – Sekjen DPP PDS Sahat Sinaga kepada Manado Today mengatakan bahwa E2L tidak perlu ditahan  kejaksaan, karena penetapan calon gubernur yang telah dilakukan KPU sebagai lembaga yang berwenang telah sesuai dengan persyaratan dan seharusnya penetapan KPU tersebut di hormati. DPP PDS meminta proses demokrasi harus di jalankan dan berharap agar rakyat jangan digiring untuk tidak berkomunikasi dengan kandidatnya.
”Seharusnya E2L harus diberikan penangguhan tahanan, agar supaya dapat bertemu dengan konstituen dan diberikan kesempatan untuk mengelar kampanye yang merupakan haknya sebagai calon gubernur ,” kata Sinaga.
Karena dalam terminologi hukum menurut Sinaga ada dua hal yang menjadi alasan untuk ditahan , melarikan diri dan menghilangkan barang bukti.
”E2L tidak mungkin melarikan diri atau menghilangkan barang bukti karena hal itu akan merugikan dirinya sebagai calon gubernur,”tandas Sinaga.(lou)
Sent from BlackBerry® on 3

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

One Response »

  • do_it_straight mengatakan:

    ya mar kalo SHS so bilang Saya Harus Singkirkan… biar mo beking apa le Kejati nda mo dengar…. !!!! Tinggal mo tunggu Tuhan nanti mo bilang pa dia.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading