Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sekkot Manado : Adipura Harus Diraih

Aldi Mawitjere   |   11 Mei 2012 – 10:26 WITA

MANADO, (manadotoday.com) — Sekretaris Kota Manado Ir Haefry Sendoh menegaskan kepada seluruh SKPD untuk menjaga kebersihan agar Adipura bisa diraih. Hal itu dikatakan Sendoh di dalam rapat koordinasi verifikasi tahap kedua, belum lama ini.
Dikatakan Sendoh, semua SKPD harus mendukung. Makanya, setiap SKPD terkait perlu menjaga kebersihan.
“Sekolah, pasar, dan terminal harus standby, jangan menolak ketika tim akan melakukan penilaian,” tandasnya.
Lanjutnya, setiap lokasi yang akan dinilai oleh tim harus dijaga kebersihannya, karena itu semuanya harus siap dan tidak boleh menolak jika ada tim yang akan melakukan penilaian.
Kepala Badan Lingkungan Hidup (BLH) Joshua Pangkerego mengharapkan dukungan dari kelurahan, kecamatan agar tetap menjaga kebersihannya.
Kadis Kebersihan dan Pertamanan Julises Oehlers juga akan terus mengoptimalkan semua personil buruh sampah, dan diharapkan masyarakat untuk membuang sampah pada tempatnya serta pada waktunya.
“Kami sangat mengharapkan agar masyarakat bisa tetap menjaga kebersihan, jangan membuang sampah di sungai, dan membuang sampah sesuai dengan waktunya,” tandas Oehlers. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading