Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Manado

Sekkot Manado Buka Karantina Nyong dan Nona Manado

Aldi Mawitjere   |   9 Juli 2012 – 18:28 WITA
nyong dan nona manado 2012

Pembukaan masa karantina bagi Nyong dan Nona Manado 2012 (foto:ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Sekretaris Kota Manado Ir Maynard Haefrey Freyer Sendoh, Senin (9/7/2012) membuka secara resmi Karantina Nyong dan Nona Manado 2012 di Hotel Grand Puri Manado. Kegiatan yang dilaksanakan Dinas Pariwisata Kota Manado itu merupakan rangkaian kegiatan HUT Kota Manado ke 389.

Mantan Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Sulut itu mengatakan agar para peserta dapat mengikuti kegiatan dengan sungguh-sungguh, sehingga bisa melahirkan duta-duta pariwisata Manado yang memahami dan mengerti seluk beluk dunia kepariwisataan di Kota Manado.

“Karena para Nyong dan Nona Manado akan menjadi corong untuk mempromosikan pariwisata Kota Manado. Jadi  bukan hanya menjadi pajangan saat acara-acara seremoni pemerintahan.

Sementara itu, Ketua Panitia Lisa Surentu SE,  juga merupakan Kabid Sumber Daya Pariwisata Disparbud Manado, menyampaikan dalam karantina ini telah diseleksi 10 pasang putra putri terbaik yang akan mengikuti masa karantina selama 4 hari.

“Dalam karantina nantinya para peserta akan mendapatkan materi antara lain Kepribadian,etika dan protokoler, Teknologi informasi,public speaking,gender dan politik,ekonomi kreatif dan industi kerajinan, pelestarian lingkungan dan wisata bahari, penyakit kelamin dan kesehatan kulit, pemuda,kecantikan, narkoba serta akan mengikuti kegiatan table manner, meet and greet serta talent show,”jelas Surentu.

Seperti diketahui malam final akan diselengarakan pada, Kamis (12/7/2012) di Grand Ballrom Hotel Sintesa Peninsula sekitar Pukul 19.00 WITA.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading