Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sekkot Manado Hadiri Ibadah Jumat Agung di GMIM Sion Malalayang

Staff Manado Today   |   22 April 2011 – 18:20 WITA

Manado Today – Sekretaris Kota Manado Harold PB Monareh SH MSi, Jumat (22/04/2011) melaksanakan ibadah bersama dengan jemaat GMIM Sion Malalayang.Monareh yang merupakan Penatua di jemaat tersebut sekaligus Ketua PKB Wilayah Manado Malalayang, menyatakan peristiwa Jumat Agung merupakan rangkaian karya besar Penyelamatan Tuhan terhadap umatNya yang percaya kepadaNya.

“Salib itu diaharapkan ada terus didalam hati kita sebagai wujud kita sudah bertobat dan telah ditebus oleh Tuhan Yesus Kristus,”ujar Monareh.

Monareh juga merangkaikan untaian ayat Alkitab lewat (Yohanes 15:13) Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya.

“Kita wujudkan makna kasih ini agar Manado benar-benar nyaman dan aman,”katanya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading