Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sekmen Kemenpora Tindaklanjuti Kesiapan Pelaksanaan PON Korpri di Manado

Aldi Mawitjere   |   5 Agustus 2012 – 14:31 WITA
Pemkot Manado

Suasana pertemuan Sekmen Kemenpora denga Pemkot Manado di ruang kerja Walikota.(ist)

MANADO, (manadotoday.com) – Akhir pekan, Pemkot Manado mendapat kunjungan Sekretaris Menteri Kementerian Pemuda dan Olahraga, Yuli Mumpuni Widarso, guna menindaklanjuti kesiapan pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) Korpri 2013 dan PON  Remaja tahun 2015.

Widarso didampingi Bagian Hukum Kemenpora, Yusuf Suparman, SH, LLM dan Abdul Hakim Talaohu, SH diterima secara langsung Walikota Manado GS Vicky Lumentut, Wawali Harley Mangindaan, Sekot Manado Haefry Sendoh serta Kadispora Pemprov Sulut, Steven Liow dan Kadispora Manado Johny Sondakh.Widarso memberi apresiasi kepada Pemerintah Kota Manado atas kesiapan melaksanakan dua event yang dimaksud.

“Pelaksanaan dua event penting ini adalah untuk kepentingan masyarakat,” ujar Widarso.

Dalam pertemuan yang berlangsung singkat tersebut, namun penuh keakraban.  Walikota menyampaikan terima kasih atas kunjungan Sesmen Kemenpora dan memberi sejumlah masukan terkait rencana pelaksanaan PON Korpri dan PON remaja .

GSVL sapaan akrab Walikota menyampaikan segala persiapan menyangkut dua event penting tersebut hendaknya dimatangkan dengan baik.

Sedangkan fasilitas yang dibutuhkan untuk mendukung kegiata itu hendaknya dibangun sesuai dengan yang direncanakan.

“Dengan adanya fasilitas olah raga yang baik bagi masyarakat akan mengembangkan potensi diri di bidang olah raga dan seni,”tandas ketua APEKSI itu semebari berharap agar fasilitas pendukung yang dibangun tidak menimbulkan kerugian keuangan negara.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading