Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sekolah di Manado Harus Miliki Tempat Pengomposan

Aldi Mawitjere   |   25 November 2011 – 14:50 WITA

Guna Menunjang Penilaian Adipura Kota Besar
Manado, MTC – Dalam rangka menunjang penilaian Adipura Kota Besar di Manado, seluruh sekolah di Ibukota Provinsi Sulut itu yang menghasilkan bahan-bahan organik, diwajibkan memiliki tempat pengelolaan kompos.
Walikota Manado DR GS Vicky Lumentut SH MSi DEA kepada sejumlah wartawan, Jumat (25/11/2011), mengatakan, melihat tak semua sekolah menghasilkan bahan organik, jadi pengelolaan kompos ini masih akan dilakukan diskusi lagi.
“Bagaimana kita memaksakan sekolah tersebut, sedangkan bahan organiknya tidak ada. Kalaupun itu didatangkan dari luar, teknisnya kita lihat nanti seperti apa. Namun apakah hanya proses pembelajaran kepada siswa agar mengerti cara pengomposan, kita lihat saja nanti seperti apa,”terangnya. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading