Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Sekolah Lentera Harapan Tomohon Diresmikan

Staff Manado Today   |   29 Juli 2011 – 21:06 WITA
Peresmian SD Lentera Harapan

Peresmian SD Lentera Harapan

Tomohon Today – Sekolah Lentera Harapan (SD GMIM II Tomohon) yang berlokasi di Kelurahan Talete I Kecamatan Tomohon Tengah Jumat (29/7) diresmikan. Peresmian sekolah kerjasama Sinode GMIM dengan Yayasan Pelita Harapan tersebut ditandai dengan pengguntingan pita oleh Gubernur Sulut Dr Sinyo H Sarundajang, Gubernur Maluku Maluku Karel Raharau, Drs Theo L Sambuaga, Ketua Sinode GMIM Pdt PM Tampi STh MSi, James Riady sebagai Pembina Yayasan Peluta Harapan, Ketua Yayasan Pelita Harapan Jonathan P, serta Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak.

Sarundajang menyatakan dukungannya terhadap sekolah tersebut. ‘’Diharapkan bisa menghasilkan lulusan yang berkualitas. Tentunya lewat kerja keras juga. Tapi saya yakin, dengan adanya sekolah seperti ini, lulusannya akan berkualitas dan bisa bersaing,’’ kata Sarundajang.

Sementara Plt Walikota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak mengatakan, sekolah tersebut memiliki siswa sebanyak 223 dengan tenaga pengajar sebanyak 15 orang.

Ketua Yayasan Pelita Harapan Jonathan P mengungkapkan, di Indonesia Timur ada 20 sekolah yang dikelola bersama oleh Yayasan yang dipimpinnya. Di Manado sendiri, sekolahnya mulai SD hingga SMA. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading