Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Sekolah Swasta Belum Lengkapi Berkas BOS

Ardi Kalumata   |   15 Desember 2011 – 08:42 WITA
Harold Lolowang

Ir Harold V Lolowang MSc

Tomohon, MTC – Pencairan dana Bantuan Operasional Sekolah (BOS) triwulan IV untuk sekolah swasta di Kota Tomohon masih tertahan. Ini disebabkan belum lengkapnya berkas yang harus dipenuhi utuk keperluan pencairan.
‘’Ya, kalau berkas belum lengkap, kami belum bisa mencairkan dana BOS tersebut. Sebab, syarat utama untu pencairan adalah berkas harus lengkap. Itu tak bisa ditawar-tawar,’’ jelas Kepala Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Kota Tomohon Ir Harold V Lolowang MSc.
Dikatakannya, pencairan akan dilakukan jika berkas lengkap dengan mencantumkan MoU dengan DPPKAD. Jika tidak, akan ditolak.
Diketahui, sekolah swasta penerima BOS di Kota Tomohon berjumlah 45 SD dengan jumlah siswa 7.828 serta 16 SMP dengan jumlah siswa 1.850. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading