Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Sekot Manado Ingatkan SKPD Tentang PAD

Aldi Mawitjere   |   7 April 2012 – 23:02 WITA

MANADO (manadotoday.com) – Kinerja Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD) Pemkot Manado, kini terus dievaluasi. Terlebih lagi, SKPD pengumpul Pendapatan Asli Daerah (PAD) grafik dan pergerakannya terus dipantau Pelaksana Tugas (Plt) Sekretaris Kota (Sekot) Manado, Ir Haefrey Sendoh Msi.

“Realisasi PAD menjadi salah satu penilaian kinerja para pejabat di Pemkot Manado. Maka itu, jika PAD di SKPD loyo atau tidak maksimal akan dievaluasi pejabatnya. Jadi saya berharap semua SKPD pengelola PAD dapat memaksimalkan potensi pendapatan yang ada,”jelasnya.
Olehnya, Sendoh mengatakan pemenuhan target PAD akan sangat membantu program kerja pemerintah dalam melaksanakan pembangunan daerah. “Jika PAD tak capai sesuai terget akan ada kendala dalam pelaksanaan program kerja di Pemkot Manado. Seperti halnya TTP maupun lainnya,”katanya.
Untuk itu, birokrat yang masih merangkap jabatan sebagai Kadis Pariwisata dan Kebudayaan Provinsi Sulut itu, meminta agar semua SKPD pengelola PAD dapat berkerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) dalam menjabarkan setiap program kerja pemerintah. “Jangan menunda-nunda pekerjaan. Kalau bisa diselesaikan hari itu juga, kenapa harus menunggu,”punkas calon kuat Sekda Kota Manado itu.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading