Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Pemerintahan

Sekprov : Iven Internasional Akan Banyak Datangkan Devisa

Staff Manado Today   |   28 Juni 2011 – 17:06 WITA
mokodongan

Sekprov Sulut, Ir Siswa Rachmat Mokodongan

Manado Today – Sekprov Sulut Ir Siswa Rachmat Mokodongan menyatakan, pelaksanaan sejumlah iven internasional di Sulut selang tahun 2011 hingga 2012 mendatang, dinilai akan banyak mendatangkan devisa.

“Ya, sejumlah agenda internasional di Sulut, tentunya akan mendatangkan banyak devisa dan perputaran ekonomi melalui kehadiran para tamu baik luar negeri maupun dalam negeri,” ujar Mokodongan.

Lanjut Mokodongan mengatakan, pelaksanaan iven-iven internasional di Sulut juga, akan menstimulir roda perekonomian yang akan meningkatkan kesejahteraan rakyat Sulut.

“Pasti. Dengan bergeraknya perekonomian ini, akan diikuti oleh peningkatan kesejahteraan masyarakat,” terang Mokodongan.

Untuk itu, tambah mantan Kepala Dinas Kehuatan (Dishut) Sulut ini, seperti pesan Gubernur Sulut Dr SH Sarundajang, agar seluruh masyarakat untuk bersiap menyambut tamu-tamu tersebut dengan menunjukkan budaya dan ciri khas orang Bumi Nyiur Melambai.

“Mari kita sambut mereka dengan ramah dan bersahabat. Kita harus jadi tuan rumah yang baik,” tukasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading