Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tak Berkategori

Sekprov: Rancangan APBDP Disampaikan Usai Pilkada

Redaksi Manado Today   |   22 Juli 2010 – 10:41 WITA

Manado Today – Rencana perampungan draf Anggaran Pendapatan Belanja Daerah – Perubahan (APBD-P) di lingkup Pemprov Sulut, saat ini telah masuk pada tahapan akhir. Namun, rencana perubahan anggaran dipertengahan tahun tersebut, nanti akan disampaikan ke pihak DPRD Sulut, usai pelaksanaan Pemilukada. Plt Sekprov Sulut Ir Rahmat Mokodongan mengatakan, memang penyampaian setelah pilkada dilaksanakan sudah melalui perhitungan yang matang oleh pihak keuangan Pemprov. “Kami sudah menilai penyampaian ini akan dilakukan usai pilkada. Itu merupakan saat yang ideal. Dan kemungkinan besar akan dilakukan pada 5 atau 6 Agusutus nanti,” kata Mokodongan, Kamis (22/07/2010). Ia mengatakan lagi, seperti juga tahun-tahun sebelumnya, rata-rata APBD-P ini, mengalami kenaikan yang diakibatkan oleh permnintaan masing-masing SKPD yang ada dilingkup Pemprov Sulut. “Permintaan kenaikan ini juga dikarenakan permintaan masyarakat yang cukup tinggi. Namun tidak perlu dikhawatirkan, nilai yang cukup tinggi ini, nantinya juga akan berimbas pada masyarakat, contohnya dalam pembangunan guna mengsejahterakan masyarakat,” terang mantan Kepala Dinas Kehutanan Sulut itu. (Ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading