Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Sekprov Sulut Himbau Warga Tetap Tenang

Redaksi Manado Today   |   11 Maret 2011 – 16:35 WITA
Manado Today – Kabar mengenai akan terjadinya tsunami di Wilayah Timur Indonesia yaitu, Papua, Maluku Utara dan Sulawesi Utara pada pukul 19.00 WITA yang dikeluarkan Badan Meteorologi dan Geofisika (BMKG), juga menghebohkan kalanga pejabat di Pemprov Sulut, yang sementara mengikuti Sertijab di ruang Huyula kantor Gubernur Sulut, Jumat (11/03/2011).
Menanggapi kondisi ini, Sekprov Sulut Ir Rahmat Mokodongan mengatakan, agar masyarakat Sulut tetap tenang, dan diharapkan tetap waspada dengan kabar ini.
“Kita diharapkan tenang dan waspada. Kalaupun kabar itu benar, kita harus mencari tempat yang lebih aman, untuk menghindari tsunami ini,” ujar Mokodongan.  (ton)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading