Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Sekprov Sulut Pantau UN di SMP N 7 Manado

Tonny Sumakul   |   23 April 2012 – 17:31 WITA
UN SMP di manado

Sekprov Sulut Ir. S.R. Mokodongan, didampingi Asisten III Sulut Edwin Silangen dan Sekkot Manado, Haefrei Sendoh, melakukan pemantauan UN tingkat SMP

MANADO, (manadotoday.com) – Sekprov Sulawesi Utara (Sulut) Ir. Siswa Rachmat Mokodongan, Senin (23/7) pagi tadi, melakukan pemantauan pelaksanaan Ujian Nasional (UN) di SMP Negeri 7 Manado.
Pada kesempatan itu, Mokodongan mengatakan bahwa pelaksanaan UN ini berjalan lancar, karena dukungan semua pihak yang terkait.
“UN SMP ini bisa berjalan dengan baik. Hal itu tak lepas dari dukungan dan bantuan para orang tua siswa, yang selalu mendukung anak mereka guna mencapai hasil yang terbaik,” ujarnya.
Mokodongan juga memberikan jaminan, akan jalannya ujian tingkat SMP ini, sama halnya dengan pelaksanaan UN tingkat SMU pekan lalu, yang seluruh soal UN sebelum telah diserahkan ke pihak sekolah dengan bekerjasama dengan pihak Kepolisian.
“Keamanan soal dan kunci jawaban UN saya jamin tak mengalami kebocoran,” tandas Mokodongan.
Dalam pelaksanaan UN di SMP N 7 Manado itu, diikuti 373 siswa. Selain Mokodongan, ikut melakukan peninjauan Asisten III Pemprov Sulut Edwin Silangen, SE,Ms dan Sekkot Manado, Ir Haefrei Sendoh. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading