Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Sekprov Sulut Tanam Pohon Trambesi di SMK 5 Manado

Staff Manado Today   |   30 Maret 2011 – 20:37 WITA

Manado Today – Dalam rangka menggalakkan program gerakan sentuh tanah, Rabu (30/03/2011), Sekprov Sulut Ir Rahmad Mokodongan, melakukan penanaman pohon trambesi di SMK Negeri 5 Manado.Kegiatan yang merupakan kerjasama Pemprov Sulut dengan BNI 46, menurut Mokodongan, untuk mendorong agar gerakan menyentuh tanah ini bisa berlangsung secara terus menerus di daerah Bumi Nyiur Melambai.

“Ini kami maksud agar daerah Sulut tetap hijau demi kenyamanan masyarakat yang tinggal dilingkungan tersebut,” kata Mokodongan.

Sementara itu, Kepsek SMK Negeri 5 Manado Drs Daghlan Walangitan, mengatakan, pihaknya akan terus memberikan pemahaman kepada seluruh siswa, guna menggalakkan program sentuh tanah ini.

“Nantinya untuk sisa pohon yang lain, akan kami tanam juga mengelilingi sekolah dan halaman disekitar sekolah ini, agar kedepan lingkungan disini akan Nampak hijau,” pungkasnya. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading