Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Pemerintahan

Sekprov Warning Pejabat Eselon III yang “Asbun”

Manado Today   |   4 Juli 2011 – 17:50 WITA

Manado Today – Sekretaris Provinsi (Sekprov) Sulut Ir Siswa Rachmat Mokodongan, mewarning para pejabat eselon III dilingkup Pemprov Sulut, yang ‘asal bunyi’ (asbun) dalam memberikan informasi kepada media ataupun kepada masyarakat.

Sekprov Sulut

Ir S.R. Mokodongan

“Saya harapkan agar pejabat eselon III yang sering memberikan informasi ke media, yang terkesan asal bunyi (asbun),” ujar Mokodongan, Senin (4/7/2011).

Menurutnya, sebaiknya jika pejabat eselon III akan memberikan keterangan pers, berkoordinasilah dengan Kepala Bagian (Kabag) Humas Pemprov Sulut.

“Kan, kita sudah ada tupoksi masing-masing. Jadi,  jangan lagi kita mengambil tupoksi dari Kabag Humas selaku jubir Pemprov Sulut. Sebab Kabag Humas diangkat sebagai jubir Pemprov, berdasarkan Permendagri No. 13 Tahun 2011 Tentang penguatan fungsi kelembaggaan Kabag humas yang bertindak selaku jubir Gubernur,” ungkap Mokodongan.

Disampaikannya lagi, untuk SKPD di luar Sekretariat Daerah (Setda) untuk memberikan keterangan pers, harus se izin Kepala SKPD-nya.

Ia menambahkan, diharapkan lagi untuk seluruh SKPD dilingkungan Pemprov Sulut, membahas dan mengeluarkan kebijakan baru, dengan melibatkan jubir Gubernur Sulut, dalam memberikan keterangan ke media. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading