Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sektor Pariwisata Jadi Prioritas Ranperda RPJPD, RPJMD

Aldi Mawitjere   |   4 November 2011 – 21:44 WITA
Walikota Manado

Walikota Manado Dr. Ir. G.S.V. Lumentut

Manado, MTC – DPRD Kota Manado menerima pengajuan Ranperda Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) 2005-2025 dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah (RPJMD) 2010-2015 Kota Manado lewat sidang paripurna yang digelar di ruang serba guna DPRD Kota Manado, Jumat (4/11/2011).

Sidang Paripurna yang terhormat tersebut dipimpin Wakil Ketua DPRD Mor Bastian menerima Ranperda RPJMD dan RPJPD untuk dibahas dalam pembahasan selanjutnya. Sementara itu, Walikota Manado Vicky Lumentut mengatakan, RPJMD 2005-2025 adalah landasan penyelenggaraan pemerintah untuk mewujutkan cita-cita pembangunan daerah sampai duapuluh tahun ke depan dalam meningkatkan adalah sektor pariwisata yang kesemuanya untuk kesejahteraan rakyat.

“RPJMD merupakan penjabaran misi Kota Manado yaitu menjadikan Manado sebagai kota yang menyenangkan, untuk mewujudkan Manado sebagai kota pariwisata dunia,” katanya.

Lumentut menjelaskan RAPBD 2012 akan dibahas bertahap usai bergulirnya Ranperda RPJPD dan RPJMD. “Ya, akan dilaksanakan secara bertahap,” pungkasnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading