Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Selama Ramadhan, Tempat Hiburan Malam di Manado Akan Ditutup

Aldi Mawitjere   |   9 Juli 2012 – 12:35 WITA

MANADO, (manadotoday.com) —Pemkot Manado melalui instansi teknis yakni, Dinas Pariwisata dan Kebudayaan serta Kesbangpol akan mengeluarkan surat edaran larangan membuka tempat hiburan malam pada waktu bulan suci Ramadhan dan pada Idul Fitri. Hal ini ditegaskan Sekkot Manado, Ir Heafrey Sendoh.

Edaran tersebut menurut Sendoh akan disebarkan kepada semua pelaku usaha dunia malam di wilayah kota Manado, yang tujuannya untuk menghargai ibadah yang tengah dijalankan umat Muslim.

“Setiap tahun memang kegiatan tersebut sudah dilakukan termasuk pada tahun ini. Jadi akan ada surat edaran melalui Kesbangpol Manado dengan bekerja sama dengan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Manado dalam penerbitan surat tersebut. Tentunya ada hari kapan bisa dibuka dan tidak bisa,”terang Sendoh.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading