Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Pemerintahan

Selamat Datang di “Kursi Panas” untuk Kotambunan

Staff Manado Today   |   24 Agustus 2011 – 22:51 WITA

Manado Today – Dilantiknya Farly Kotambunan SE sebagai Kepala Biro Umum Setdaprov Sulut, oleh Sekprov Ir. S.R. Mokodongan, berdasarkan Surat Keputusan Gubernur Sulut Sulut Nomor 821.2/BKD/160/2011 Tanggal 23 Agustus 2011 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan Pejabat Struktural Eselon II, III dan IV, banyak mendapat tanggapan dari PNS yang bertugas dilingkup “Gedung Putih” (kantor gubernur) Sulut.

Sertijab Farly Kotambunan

Sertijab Karo Umum dari Plt Karo Umum Gemmy Kawatu dengan Karo Umum yang baru Farly Kotambunan

“Selamat datang di kursi panas untuk pak Kotambunan,” ujar sejumlah PNS, usai pelantikan Rabu (14/8/2011).

Berdasarkan rumor yang beredar dikalangan PNS di kantor gubernur, jabatan Karo Umum, terbilang cukup keramat. Dimana, banyak pejabat yang menempati jabatan itu, menyerah di tengah jalan. Bahkan, tak sedikit yang jatuh sakit, hingga berujung pada meninggal dunia akibat kelelahan.

Menanggapi hal itu, Kotambunan mengatakan, dirinya tetap bersyukur atas kepercayaan yang diberikan Gubernur, Wakil Gubernur, Sekprov serta pihak terkait, untuk bertugas di jabatan itu.

“Saya yakin Tuhan tak akan membiarkan saya menjalankan tugas mulia ini sendiri. Saya juga harapkan ada dukungan dan support teman-teman di biro umum, sebab itu menjadi kekuatan saya dalam menjalankan tugas mulai ini,”kata mantan Kepala UPTD Samsat Manado itu.

Ia juga mengaku siap memecahkan mitos yang beredar soal jabatan Karo Umum itu.

“Saya akan bekerja, bekerja dan terus bekerja. Saya juga meminta dukungan teman-teman wartawan, dan mengontrol kebijakan-kebijakan yang saya ambil karena kita adalah mitra kerja,” ungkap Kotambunan. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading