Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Selatan

Selang 2011 PN Minsel Kantongi 188 Kasus Perceraian

David Masengi   |   30 Desember 2011 – 22:14 WITA

Amurang, MTC – Kasus perceraian di Minahasa Selatan selang tahun 2011,tergolong cukup tinggi. Pasalnya selang tahun 2011, jumlah kasus perceraian di Pengadilan Negeri (PN) Amurang, selang tahun 2011, sebanyak 118 kasus.
Demikian diungkapkan juru bicara Pengadilan Negeri (PN) Amurang, Felix Ronny Wuisan SH kepada manadotoday Jumat (30/12/2011).
Dijelaskannya dari 118 kasus perceraian, 75 diantaranya adalah kasus perdata, sementara yang paling menarik dari kesekian kasus perceraian ini adalah kasus perceraian yang diakibatkan oleh traffiking.
”Kasus cerai yang penyebabnya adalah traffiking adalah yang paling menarik diantara sejumlah kasus perceraian lainnya,” ujarnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading