Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Selang Februari, 16 PNS Pemkot Manado Terjaring Sidak

Aldy Monareh   |   8 Maret 2012 – 23:26 WITA

Manado, (manadotoday.com) — Sedikitnya 16 PNS Pemkot Manado terjaring dalam inspeksi mendadak (Sidak) selang Februari 2012. Dimana 16 PNS yang terjaring di sidak tersebut, masing-masing 8 guru dan 8 tenaga teknis berdasarkan data Badan Kepegawaian Daerah (BKD).
Alhasil, terkait PNS yang terjaring sidak tersebut kata Kepala BKD Manado Drs Hanz Musa Tinangon MSc, akan dikenai sanksi sesuai dengan kesalahan.
“Namun pemotongan tunjangan tambahan penghasilan (TTP) tetap diberlakukan. Sekali terjaring di sidak TTP dipotong 15 persen, jika dengan PNS yang sama kembali terjaring TTP dipotong 30 persen. Ini merupakan bentuk ditegakkannya program tahun disiplin 2012. Siapa pun dia jika terjaring sidak dan tidak membawa surat tugas akan ditindak,”tegas Tinangon.
Lanjut Tinangon, dalam sidak Februari ada 6 PNS Provinsi, Tomohon 1, Minahasa 8, Minut 3, Minsel 1, dan Siswa 31 telah ditindaklanjuti. “PNS luar Pemkot Manado disurati ke instansi mereka sedangkan siswa yang terjaring sidak lanmgsung dikembalikan ke sekolah masing-masing,”tambahnya.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading