Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Selasa Depan Elly Lasut Kembali Disidang

Redaksi Manado Today   |   26 September 2010 – 18:42 WITA

Manado Today – Sidang kasus SPPD Bupati Talaud dengan terdakwa Elly Engelbert Lasut (E2L) kembali akan digelar PN Manado, Selasa (28/9) depan.Dalam sidang kali ini, lima orang saksi bakalan memberikan keterangan dihadapan majelis hakim yang diketuai Edhi Sudarmuhono SH.
Ke-lima orang ini adalah, Teo Hoa San, Decky Eda, Adolf Binilang, Denny Katuuk dan Arei Hua.
Diketahui, dalam persidangan lalu, Lenny Takarendehang oknum bendahara Bupati membuat pengakuan yang mengejutkan. Pasalnya, selain mentransfer sejumlah dana ke rekening pribadi E2L, Ia juga mengaku membuat 300 buah SPPD Fiktif, memalsukan 38 cap serta memalsukan tandatangan E2L dalam sejumlah Surat Pertanggungjawaban (SPJ), yang menurutnya dilakukan atas inisiatif sendiri.
“Saya harus buat SPPD fiktif walapun uang tersebut tidak ada, karena loyalitas pada pimpinan dan saya hanya menjalankan perintah bupati saja,” tegas Lenny.
(rafly)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading