Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado, Minahasa Utara

Selesaikan Tagihan Listrik, PLN Area Manado dan Pemkab Minut Teken MoU

Staff Manado Today   |   23 Juli 2012 – 23:37 WITA
Frans Lisi

Manager Area Manado, Frans Lisi dihadapan Bupati Minut Sompie Singal

MANADO, (manadotoday.com) – PLN Area Manado dengan Pemkab Minahasa Utara (Minut), Senin (23/7/2012) melakukan pendatanganan Memorandum of Understanding (MoU) terkait penyelesaian tunggakan listrik. Kerjasama tersebut dilaksanakan di kantor Bupati Minut.

MoU tersebut, guna penyelesaian tunggakan tangihan rekening listrik di instansi pemerintah dan secara umum mensosialisasikan kepada masyarakat tentang kewajiban menyelesaikan pembayaran.Begitu juga dengan penyelesaian pembayaran rekening listrik untuk PJU serta penertiban PJU yang tidak resmi.

Manager Area Manado, Frans Lisi, mengatakan masih sangat banyak masyarakat di Minut yang belum taat membayar kewajiban rekening listrik.

“Tentunya, dengan penandatanganan MoU, kami memohon bantuan Pemkab Minut untuk mensosialisasikan kepada anggota masyarakat karena keterlambatan pembayaran sangat mempengaruhi kinerja Perusahaan dan berdampak juga pada pemasukan keuangan ke Pemkab Minut”ujar lisi.

Sementara itu Bupati Minut, Sompie Singal mengatakan pembayaran rekening listrik merupakan kewajiban setiap pengguna listrik yang pada akhirnya akan kembali untuk pembangunan daerah.

“Listrik sudah menjadi kebutuhan pokok di era saat ini. Dimana listrik telah menjadi kebutuhan hakiki dan pastinya PLN harus juga memberikan pelayanan prima”ungkap sompie. (ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading