Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Hukum dan Kriminal

Selingkuh, Isteri Laporkan Ferry dan Windi

Redaksi Manado Today   |   14 Juni 2010 – 21:12 WITA
Manado Today – Senin (14/6/2010), Jane Irene Musak (37) mendatangi Poltabes Manado untuk melaporkan  FS alias Ferry (32) yang adalah suaminya sendiri bersama dengan WR alias Windi (30) selingkuhan suaminya.
Data yang ada pada Portal News Manado Today menyebutkan, perbuatan zinah antara Ferry dan Windi sudah dua kali dilihat korban secara langsung. Yang terakhir keduanya ditemukan sedang jalan berdua di bilangan Kelurahan Mahakeret Timur, Rabu (2/6) lalu.
“Pertama saya sudah pernah lapor sekitar beberapa bulan yang lalu, namun keduanya hanya membuat surat pernyataan tertulis bahwa perbuatan tersebut tidak akan dilakukan kembali,” ujar pelapor.
Ironisnya pelapor yang begitu percaya dengan janji itu, tak tahunya kembali dihianati oleh suaminya yang sehari-hari berprofesi sebagai supir mikrolet tersebut. Karena tak tahan lagi dengan perbuatan suaminya, korban pun memilih kembali melaporkan mereka ke pihak yang berwajib guna diproses sesuai hukum yang berlaku.
Kapoltabes Manado, Kombes (Pol) Drs Aridan Roeroe, yang dikonfirmasi melalui Kepala Sentra Pelayanan Kepolisian (Ka SPK) Plug A, Ipda Rolly Sahelangi, membenarkan laporan tersebut. (tg)
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading