Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Selisih Beras Direalisasi Setelah Penetapan APBD-P

Staff Manado Today   |   2 September 2011 – 12:32 WITA

Ratahan Today – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Minahasa Tenggara (Mitra) melalui Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (PPKAD) Mitra Melalui Kabid Anggaran Novly Lendway mengatakan, selisih beras 16 bulan dengan total anggaran Rp 1,7 M akan dibayarkan setelah Anggaran Pendapatan Belanja Daerah Perubahan (APBD-P) 2011 ditetapkan.

Untuk itu, para PNS diminta vuntuk bersabar, karena dana selisih gaji tersebut sudah ditata pada APBD-P 2011.

‘’Dana yang totalnya 1,7 miliar rupiah tersebut sudah diperjuangkan oleh pemerintah kabupaten dan sudah disetujui oleh pimpinan dan anggota DPRD Mitra. Pembayarannya akan dilakukan usai Paripurna APBD-P 2011, ”Kata Lendwey.

Alumni IPDN ini menambahkan, jika dana tersebut sudah ditata pada APBD-P 2011 berarti aman dan PNS yang berhak untuk menerimanya tidak perlu untuk khawatir.

Di tempat terpisah, Sekertaris Dewan (Sekwan) Mitra Stenley Pasulatan mengatakan, pembahasan APBD-P 2011 akan dilakukan 5 September dan setelah APBD-P disampaikan ke provinsi.

‘’Yang pasti, Paripurna KUA-PPAS APBD-P 2011 akan dilakukan akhir bulan Agustus sementara pembahasan APBD-P 2011 sendiri dipastikan selasai sebelum pertengahan sepetember 2011,” tukasnya. (vel)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading