Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

Selisih Kenaikan Gaji 2 Bulan PNS Minahasa Selatan Belum Terealisasi

David Masengi   |   28 Maret 2012 – 21:49 WITA

Kaawoan : Rapel PNS Akan Dibayarkan Pekan Ini
AMURANG, (manadotoday.com) – Kendati sebagian besar Pegawai Negeri Sipil (PNS) di Sulawesi Utara sudah lama menikmati Rapel selisih kenaikan gaji sebesar 10 persen di tahun 2012 ini. Namun ternyata hingga kini 5.219 PNS di Minsel belum menerima Rapel kenaikan gaji 10 persen untuk bulan Januari dan Februari 2012.
Kepala Dinas Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (PKAD) Drs Denny Kaawoan ketika dikonformasi manadotoday Rabu (28/3/2012) siang tadi, membenarkan hal ini.
Menurutnya untuk pembayaran Rapel bulan Januari dan Pebruari PNS lingkup Pemkab Minsel mereka dalam waktu dekat ini akan segera di cairkan.
”Rapel selisih gaji PNS untuk bulan Januari dan Pebruari dananya sudah disiapkan dan pembayarannya tidak akan melewati pekan ini , karena itu merupakan hal PNS, ” ujar Kaawoan.
Karena itu Kaawoan meminta, agar masing-masing bendahara SKPD harus bertindak cepat dengan menyiapkan berkas yang diperlukan untuk proses pembataran selisih gaji ini.
”Berkas yang diperlukan diharapkan agar secepatnya dimasukkan, sebab berkas yang lebih dulu ada, itu yang akan diproses,” pungkasnya. (dav)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading