Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Minahasa Selatan

Semalaman Waspadai Tsunami, Warga Amurang Kembali ke Rumah

Redaksi Manado Today   |   12 Maret 2011 – 09:19 WITA
Amurang Today – Setelah semalaman mengungsi di pegunungan, warga yang berdomisili di pusat kota Amurang dan pesisir pantai di Minahasa Selatan (Minsel) mulai berangsur-angsur kembali ke rumah mereka.
Dari pantauan manadotoday sabtu (12/03/2011) pagi ini, terlihat warga masyarakat yang tinggal di wilayah Minsel lebih khusus yang tinggal di pusat kota Amurang,Tumpaan dan daerah pesisir pantai mulai berbondong-bondong untuk kembali pulang dan beraktivitas seperti biasanya.
Ini dilakukan warga setelah pihak dari BMKG resmi mengumumkan Tsunami yang terjadi di Jepang, tidak akan terjadi di Indonesia, dan pemerintah kabupaten telah mengumumkan kondisi aman untuk warga.
“Setelah ada pengeumuman pemerintahyang memberitahukan kepada kami agar kami tidak perlu takut lagi,karena tsunami tidak akan terjadi di wilayah Minsel, jadi kami pulang kerumah kami masing-masing,” ujar salah satu warga yang ditemui dilokasi pengungsian kepada manadotay. (dav)
Dikirim melalui Facebook Seluler
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading