Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Politik

Semangat Kartini Perempuan Sulut

Aldi Mawitjere   |   21 April 2012 – 13:44 WITA
legislator Senajan

Anggota DPR RI Dapil Sulut, Paula Sinjal SH MSi

MANADO, (manadotoday.com) – Hari ini, Sabtu (21/04/2012) merupakan momentum yang paling ditunggu-tunggu oleh kaum perempuan di Indonesia.  Karena momentum hari Kartini menjadi pemacu bagi perempuan untuk meraih sukes disejajarkan dengan para kaum pria. Lantas bagaimana tanggapan Kartini asal Sulut yang berkipra di DPR RI, Paula Sinjal SH Msi?Semangat Kartini harus tetap dipertahankan, kata perempuan kelahiran Minahasa Selatan tersebut.

“Peran Kartini telah dimulai sejak melahirkan, dimana dia menjadi seorang ibu dalam keluarga. Semangat mendidik dan membesarkan untuk mencapai cita-cita menjadi tugas semangat kartini,”ujar Sinjal.

Politisi Partai Demokrat yang kini intens memperjuangkan kuota perempuan di DPR tersebut, menyatakan semangat Kartini tak kalah pentingnya dengan tokoh perempuan lainnya Walanda Maramis yang memperujuangkan hak-hak perempuan.

“Mari terus jaga semangat Kartini agar bisa memajuhkan Sulut pada umumnya kedepan. Karena semangat Kartini disulut sudah terbukti dari dahulu hingga saat ini,”tandas legislator senayan tersebut.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading