Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Semangat Kerja PNS Tomohon Menurun

Ardi Kalumata   |   9 Juli 2012 – 15:07 WITA
Kantor Walikota kota Tomohon

Sepi, kantor Walikota hingga SKPD-SKPD di Tomohon

TOMOHON, (manadotoday.com)—Semangat kerja para Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkup Pemerintah Kota Tomohon mulai menurun. Ini terlihat dari kehadiran mereka di kantor. Memang pagi hari saat akan mengisi absen dan sidik jari, mereka hadir. Namun, setelah itu, menghilang.

Ada yang terlihat berada di pusat perbelanjaan dan ada pula yang langsung pulang ke rumah.

Paling banyak pulang ke rumah. ‘’Dari pada berdiam diri di kantor, lebih baik membuat apa yang bisa dikerjakan di rumah. Teman-teman sudah hilang entah ke mana, terpaksan kami juga pulang,’’ ungkap sejumlah PNS .

Banyak yang mengaku suasana kerja yang tidak lagi menyenangkan. Entah apa penyebabnya, namun rata-rata mengaku kehilangan semangat kerja. Tidak seperti dua atau tiga tahun lalu yang suasananya menyenangkan.

Pantauan manadotoday.com, bukan hanya pegawai rendahan saja yang sering menhilang, namun para pejabat eselon III dan IV juga begitu. Nanti muncul di kantor setelah akan mengisi absen pulang dan sidik jari pulang.

Suasana yang terjadi Senin (9/7) hari ini, semua perkantoran sepi. Mulai dari kantor walikota hingga SKPD-SKPD. Walikota bersama sejumlah pejabat saat ini sedang berada di luar daerah. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading