Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Sembel : Pakta Integritas Jangan Hanya Lips Service

Ardi Kalumata   |   23 Maret 2012 – 12:23 WITA
Ketua Komisi A DPRD Tomohon

Ketua Komisi A DPRD Tomohon, Drs Paulus Sembel

Tomohon, (manadotoday.com)—Ketua Komisi A DPRD Kota Tomohon Drs Paulus A Sembel mengungkapkan, Pakta Integritas sangat baik karena itu merupakan kesepakatan moral pejabat dan biroktay di Kota Tomohon. Namun, ia mengingatkan agar itu benar-benare dijalankan secara benar dan professional.
‘’Jangan hanya sebagai jargon atau lips service. Itu harus benar-benar dilaksanakan serius supaya benar-benar dirasakan manfaatnya untuk mewujudkan pemerintahan yang good governance,’’ kata Sembel.
Pakta integritas lanjutnya, menyangkut persoalan man and system. Oleh karena itu, system yang baik tentunya harus didukung oleh aparat yang kapabel dalam tugas dan pengabdian serta kredibel di mata rakyat Kota Tomohon.
‘’Mudah-mudahan impelementasi pakta ini tidka bias dan bisa berjalan professional supaya tidak terkesan lips service. Penegakan sanksi sangat penting sehubungan dengan adanya pakta integritas ini,’’ tandas politisi PDIP ini.
Ditambahkannya, ketegasan sangat perlu dan tentunya walikota dan Sekretaris Kota jangan terjebak pala pola like and dislike tapu benar-benar dapat menilai secara obyektif kinerja aparatnya.
‘’Sebagai Ketua Komisi A yang membidangi Pemerintahan, Hukum dan HAM mendukung penuh kebijakan ini,’’ tukas Sembel.
Diketahui, Kamis 21/3) lalu bertempat di aula lantai III Kantor Walikota Tomohon dilaksanakan penandatanganan Pakta Integditas antara Walikota dengan para pejabat yang ada di lingkup Pemkot Tomohon. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading