Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Berita Pilihan, Headline, Tomohon

Sembel : Saya tak Pernah Terima Amplop dari PT PGE

Ardi Kalumata   |   12 Juni 2012 – 15:55 WITA
DPRD Tomohon

Drs Paulus Sembel

TOMOHON, (manadotoday.com)—Dituding menerima amplop dari PT Pertamina Geothermal Energy (PGE) Lahendong tiap kali turun lapangan, Ketua Komisi A DPRD Tomohon Drs Paulus Sembel berang.

Legislator PDIP ini mengaku tidak pernah menerima amplop dari siapapun saat turun lapangan. ‘’Ini harus diklarifikasi. Jika tidak, akan saya akan proses hokum,’’ tegas Sembel.

Dikatakan Sembel, saat melakukan postingan di jejaring social Facebook (FB) tentang nasib pekerja/buruh di PT PGE Lahendong, ada orang yang mengaku bernama Meyta Manda menuding bahwa dirinya menerima ampolop setiap turun lapangan. Bahkan disebutkan bahw aini diketahui oleh NR, Kepala Badan Lingkungan Hidup Kota Tomohon.

‘’Masalah ini harus disampaikan secara terbuka. Meyta Manda harus mampu mempertanggungjawabkan ungkapan ini agar tidak menjadi fitnah,’’ tegas Sembel.

Sembel sendiri saat ini sementara mendampingi para pekerja/buruh PT PGE mengeluhkan nasib mereka ke pihak berkompeten di Jakarta. Mereka akan menemui Menko Kesra, Kementerian Tenaga Kerja, BUMN, ESDM, Komnas HAM serta SBSI Pusat. Jika memungkinkan, akan menemui KPK untuk menyampaikan laporan keuangan di PT PGE Lahendong. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading