Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Tomohon

Sembel : Tim Penilai Kinerja PNS Tomohon Harus Bersih

Ardi Kalumata   |   4 Januari 2012 – 21:24 WITA
Paulus Sembel

Drs Paulus Sembel

Tomohon, MTC—Ketua Komisi A yang membidangi pemerintahan dan hukum Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Tomohon Drs Paulus A Sembel menegaskan, tim penilai kinerja PNS di lingkup Pemkot Tomohon yang akan dibentuk haruslah mereka yang bersih, di samping memiliki kinerja bagus, punya wibawa dan tidak cacat moral.
Hal ini diungkapkan politisi dari PDIP ini menanggapi rencana pembentukan tim penilai kinerja PNS Tomohon yang akan dibentuk. Sembel sendiri memberikan apresiasi positif terhadap rencana tersebut. Hanya saja, ia meminta agar mereka yang masuk dalam tim benar-benar yang tidak bercacat dan memiliki track record yang baik.
‘’Penilaian yang dilakukan harus objektif. Jangan pilih kasih atau ada factor like dan dislike. Jangan, karena yang melakukan kesalahan keluarga atau anak pejabat tertentu lalu tidak ditindak.
Walikota dan Sekretaris Kota diminta untuk menindaklanjutinya dengan serius karena tim tersebut sangat bagus. ‘’Dalam memilih personil, saya sarankan adalah mereka yang benar-benar tak bercacat. Jangan, mau menyapu, lalu sapunya saja tak bersih,’’ tukasnya.
Diberitakan sebelumnya, Pemkot Tomohon akan membentuk tim penilai kinerja PNS. Dari situ, akan terlihat ,mana yang rajin dan malas. Yang rajin, tentunya tunjangan tambahan penghasilannya akan lebih besar dari yang malas. (ark)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading