Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sembilan Titik Macet Kepung Manado !

Redaksi Manado Today   |   9 Agustus 2010 – 21:51 WITA

Manado Today – Bertambahnya kendaraan baru dan kendaraan mutasi dari wilayah lain, merupakan salah satu faktor pemicu tingginya tingkat kepadatan  kendaraan, yang beroperasi di seantero ruas jalan di Kota Manado dan sekitarnya.

Kondisi ini, diperparah dengan masih minimnya ruas jalan yang dijadikan alternativ pilihan ketika terjadi kemacetan yang cukup parah.

Saat ini berdasarkan pantauan manadotoday, tercatat sedikitnya ada sembilan titik yang sangat rawan kemacetan seperti di daerah Winangun, Jalan Sam Ratulangi (Depan CoCo Supermarket) hingga Patung Sam Ratulangi, Depan Fiesta Ria, Depan Matahari Departemen Store, sepanjang Jalan Piere Tendean (Boulevard), jalan Sudirman, jalan Martadinata, jalan Diponegoro, jalan Babe Palar (Rike).

Ironisnya, ada beberapa titik yang sepanjang hari walapun telah ditempati oleh petugas Lalulintas dari Kepolisian, kemacetannya tak mampu diminimalisir, akibat penumpukkan jalur kendaraan, seperti di jalan Sudirman dan Boulevard. (mei)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading