Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Sembilan Kandidat Komitmen Utamakan Pelayanan Publik

Redaksi Manado Today   |   19 Juli 2010 – 10:11 WITA

Manado Today – Dalam acara debat calon Walikota dan Wakil Walikota, Minggu (18/07.2010) tadi malam, sekitar pukul 19.30 – 22.30 Wita, dari sembilan pasang kandidat berkomitmen untuk mengutamakan pelayanan public.“ Percepatan pelayanan dalam menyelesaikan berbagai ijin, seperti ijin usaha, KTP, Akte, serta pelayanan kesehatan dan pendidikan gratis bagi masyarakat ekonomi lema, “ ujar mereka dengan penuh percaya diri.
Dengan demikian, tiga pertanyaan yang diajukan terhadap sembilan calon telah dipaparkan dan semuanya telah di dengar sebagian besar warga masyarakat kota Manado. “ Dari tiga pertanyaan yang diajukan telah di jawab oleh semua sembilan pasang calon dan kini semua dikembalikan kepada masyarakat yang akan memilih pada 3 Agustus mendatang,” ujar Ketua KPU Manado, Conny Palar.
Sementara itu, pihak Panwaslukada menitipkan pertanyaan apakah para sembilan kandidat ini berjajanji akan kosisten dalam pelaksanaan pemilukada Kota Manado ? Tak pelak, dengan komitmen berdasarkan undang-undang berlaku semua kandidat secara lantang mengungkapkan siap menang dan siap kalah untuk Kota Manado lebih baik. (aldi)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading