Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Manado

Seminar oleh Raising The Standard di MCC Dihadiri Walikota Manado

Aldi Mawitjere   |   10 September 2012 – 19:42 WITA
Walikota GS Vicky lumentut didoakan

Walikota GS Vicky lumentut didoakan Pdt Benny Gunawan, untuk keselamatan warga Kota Manado

MANADO, (manadotoday.com) – Raising The Standard Movement, Senin (10/9/2012) menyelenggarakan seminar di Manado Convention Center (MCC).

Seminar yang diikuti generasi muda, siswa kristen SMA/SMK se-Kota Manado itu mendapat apresiasi Walikota Manado GS Vicky Lumentut yang berkesempatan hadir.

“Acara seperti inilah yang sangat dibutuhkan generasi muda Kristen pemilik masa depan bangsa. Agar supaya berakar, bertumbuh, dan berbuah bagi gereja, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Cerah suramnya masa depan bangsa sangat tergantung pada kualitas dan daya saing generasi muda. Mengejar prestasi di sekolah sangat penting tapi jauh lebih penting adalah mencari lebih dahulu kerajaan Allah, maka yang lainnya akan ditambahkan, ” ujar GSVL.

Lebih jauh dikatakan Walikota, banyak permasalahan yang melemahkan daya saing generasi muda saat ini. Seperti halnya miras, narkoba, pergaulan bebas, aborsi dan pornografi semakin menguat.

Bahkan pengaruh kemajuan teknologi, globalisasi, dan budaya luar membuat standar duniawi semakin diminati dan diadopsi menjadi gaya hidup, sementara standar di dalam Alkitab mulai ditinggalkan karena dianggap tidak sesuai dengan perkembangan zaman.

Untuk itu, Walikota pilihan rakyat meminta kepada seluruh peserta seminar yang hadir agar tidak menutup mata atas realita tersebut.

”Mungkin banyak yang telah terjerumus dan perlu untuk dipulihkan, dan mungkin juga banyak yang belum masuk ke dalamnya, karena itu perlu kita lindungi. Saya percaya seminar yang dilaksanakan saat ini akan memberikan dampak yang luar biasa bagi perkembangan generasi muda. Persembahan yang berharga di mata Tuhan adalah hidup kita. Persembahkanlah yang terbaik, jaga perilaku yang bersih, dan berpeganglah teguh pada identitas dan integritas sebagai generasi muda Kristen yang mengedepankan perilaku, etika dan budi pekerti yang selaras dengan nilai-nilai Kristiani,” jelas Ketua APEKSI itu.(ald)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading