Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Minahasa Tenggara

Seminggu Tak Pulang Rumah Lansia Tondanou Dilaporkan Menghilang

David Masengi   |   19 Maret 2012 – 10:06 WITA

Ratahan, (manadotoday.com) -Karlyn Poluan (56) warga Desa Tondanouw Kecamatan Toulaan sejak hari Minggu (11/3/2012) lalu diduga menghilang dan hingga kini tidak tahu keberadaanya.
Menghilangnya lansia ini diungkapkan oleh Henny Momuat, salah satu anak korban. Pasalnya menurut sang anak sudah seminggu ini Ibunya tidak lagi bertandang ke rumahnya yang setiap hari makan siang di rumahnya.
“Biasanya mama datang ke rumah untuk makan siang, tetapi sudah satu minggu ini sudah tidak pernah lagi. Setelah saya ke rumah mama untuk mengecek keberadaannya, dari pengakuan kakak dan istri kakak saya mama sudah hilang sejak hari minggu malam lalu, ” keluh Henny yang merupakan anak bungsu dari tiga bersaudara ini.
Sementara itu Kumtua Desa Tondanouw Marthen Pelealu saat dikonfirmasi manadotoday membenarkan hilangnya Karlyn Poluan ini. Bahkan Ia sangat menyayangkan sikap sang anak Herry yang tinggal serumah dengan sang ibunda yang baru melaporkan kehilangan Ibunya pada Jumat pekan lalu padahal sudah lama menghilang.
“Saya sangat sayangkan sikap dari sang anak Herry yang tinggal serumah dengan ibunya itu, sudah dari hari minggu malam hilang, baru melapor pada hari jumat, lebih aneh lagi di saat melakukan pencarian yang dilakukan oleh seluruh warga yang ada di desa, malah dia (Herry-red) tidak ikut membantu untuk mencari mamanya malahan hanya pergi ke kebun,” ujar Pelealu.
Terpisah Kapolres Minsel AKBP Sumitro SH melalui Kapolsek Toulaan Welly Mende ketika dikonfirmasi juga membenarkan kejadian tersebut. Diakuinya pihaknya telah melakukan pemangilan dan telah memintai keterangan terhadap Herry sang anak lelaki yang tinggal serumah dengan ibunya karena tidak melaporkan kehilangan sang ibu.
“Kami telah memangil Herry dan dari pengakuannya dia tidak mengetahui keberadaan ibunya,” ujarnya.(dav)

Seminggu Tak Pulang Rumah Lansia Tondanou Dilaporkan Menghilang
Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading