Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Hukum dan Kriminal

Sempat Buron, Terpidana MBH Gate Dibekuk di Jakarta

Redaksi Manado Today   |   26 Juli 2012 – 21:04 WITA

Ditangkap di Apartemen Mewah

MANADO (manadotoday.com) – Setelah beberapa waktu lalu ditetapkan sebagai buronan oleh Kejaksaan Negeri (Kejari) Manado, salah satu terpidana kasus Manado Beach Hotel (MBH) Gate, Syahrial Damopolii, akhirnya berhasil ditangkap oleh Tim Satgas Intel Kejaksaan Agung (Kejagung) pada Kamis (26/07), sekitar pukul 14:06 di sebuah apartemen mewah di ibukota.

Mantan ketua DPRD Sulut yang akrab dengan sebuatan Yal tersebut dibekuk di Tower B Lantai 37 AD, Apartemen Sudirman Park, Tanah Abang, Jakarta.

Hal ini dibenarkan oleh Kasi Pidsus Kejari Manado, Hotma Hutadjulu SH.

“Ya, memang benar yang bersangkutan (Yal) telah kami tangkap di sebuah apartemen di kawasan Jakarta Pusat dengan bantuan dari satgas Kejaksaan Agung,.” tutur Hutadjulu saat melalui telepon selularnya ketika dihubungi manadotoday.

Hutadjulu juga menambahkan bahwa Yal secepatnya akan secepatnya dibawa ke Manado untuk dieksekusi dan menjalani hukumannya.

“Saat ini (Yal) dititip di Kejagung, dan secepatnya akan dibawa ke Manado.” tandasnya. (raf)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading