Iklan Layanan Manado
Minahasa

Bitung

Minahasa Selatan

Minahasa Tenggara

Tomohon

Utama » Headline, Manado

Sempit dan Berlubang, Lalin di Jembatan Kairagi Kerap Macet

Manado Today   |   25 Mei 2011 – 14:30 WITA

Manado Today – Akibat kondisi jembatan Kairagi Manado yang dinilai sempit dan berlubang, lalulintas (lalin) di jembatan yang memotong Sungai Tondano ini, kerap terjadi kemacetan.

jembatan Kairagi

jembatan Kairagi

Agri Sengkey warga Kairagi mengatakan, kemacetan di jembatan yang lalin-nya merupakan salah satu akses utama masuk ke Kota Manado, terjadi hampir setiap harinya, apalagi disekitar pukul 16.00 hingga 18.00 Wita, atau jam pulang kantor dari para pekerja.

“Kami nilai kemacetan di jembatan Kairagi diakibatkan oleh kondisi jembatan yang sempit dan juga berlubang. Padahal, volume kendaraan yang melintas di jembatan tersebut, cukup tinggi,” kata Sengkey, Rabu (25/05/2011).

Senada itu juga, Ronald Sumolang mengatakan, dirinya mengaku frustrasi dengan kemacetan yang sering terjadi di Jembatan Kairagi. Pasalnya, akibat kemacetan tersebut, sangat mengganggu aktivitas warga.

“Kondisi ini sebaiknya cepat diperhatikan oleh pemerintah. Jangan dibiarkan saja. Sebab, siapa saja pejabat negara yang datang ke Kota Manado, akan melintas diruas jalan tersebut,” pungkasnya.

Sementara itu, berdasarkan pantauan manadotoday, kemacetan lalin di jembatan ini, memang hampir terjadi disetiap harinya, apalagi di pagi hari dan juga sore hari. Selain itu, jika ada sejumlah kendaraan seperti container melintas, pasti kemacetan tak akan terhindari. (ton)

Share Berita Ini ke : Facebook | Twitter | Digg


Komentar yang dikirimkan melalui form di bawah ini menjadi tanggung jawab pengirim| Manado Today berhak untuk memuat , tidak memuat, mengedit, dan/atau menghapus data/informasi yang disampaikan oleh pembaca.

Kirim Komentar

Add your comment below, or trackback from your own site. You can also subscribe to these comments via RSS.

Be nice. Keep it clean. Stay on topic. No spam.

You can use these tags:
<a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <strike> <strong>

This is a Gravatar-enabled weblog. To get your own globally-recognized-avatar, please register at Gravatar.

Loading